Kamis, 17 Agustus 2017

NEW ME

Judul dari postingan pertama ini benar-benar mewakili apa yang baru saja saya mulai.
Yaaa...i'm starting to learn 'blogging world' dan mencoba ikut berbagi sedikit cerita dari The Journey of my life. Awalnya sulit bagi saya untuk bercerita dalam sebuah tulisan, dalam sebuah paragraf yang mudah dimengerti, apalagi dalam sebuah blog yang mungkin bisa siapa saja membacanya. Begitupun kesulitan waktu untuk sejenak 'me time' dengan laptop dan pikiran yang fokus. 
Seperti hal nya sebuah kebaikan, menulispun harus dimulai meski sulit, meski terasa terlambat, meski begitu malas dan bahkan begitu berat untuk dimulai. Jika saja tidak dimulai maka saya akan menjadi begitu apa adanya saja, sedangkan saya ingin mencoba mencari ke-enjoy-an saya dalam sebuah kesempatan. Kesempatan untuk ikut menginspirasi dengan sebuah tulisan dan kegiatan positif, kesempatan untuk memulai aktif bersama teman-teman Blogger lainnya, dan kesempatan untuk mengembangkan diri yang biasa kami sebut 'aktualisasi'. 
Awalnya datang dari sebuah inpirasi para Bloggers yang mampu menjadikan hobi mereka menjadi sebuah lahan pekerjaan. Menjadikan menulis tidak hanya bisa dibaca tapi bisa menghasilkan sesuatu.  Saya percaya kerja keras tidak pernah membohongi hasil.


0 komentar:

Posting Komentar